Navigation Menu

Wednesday 18 February 2015

Microsoft's HoloLens? Ini adalah Inovasi Dahsyat dari Microsoft

microsoft hololens info

Mengubah dunia dengan hologram


 Ketika anda menonton tayangan film iron man , pasti anda pernah melihat adegan tony stark mendesign baju ironmannya dengan menggunakan teknologi hologramnya . Sebuah hal yang sangat canggih bukan? Ya begitulah , dan kini hal tersebut bukanlah hal yang mustahil lagi . Karena microsoft telah berhasil menemukannya dalam microsoft hololens yang diaktifkan oleh windows 10 . Dimana kehidupan digital mulus akan bisa terhubung dengan kehidupan sungguhan. Dan untuk pertama kalinya Microsoft Hololens membawa hologram high-definition ke dalam kehidupan nyata . Dimana mereka dapat mengintegrasikan fisik dan ruangan disekelilingnya . Tentu dengan begini anda akan lebih meningkatkan produktivitas anda dalam kehidupan sehari hari , dengan melakukan hal hal yang tidak pernah anda lakukan seperti biasanya .


Memberdayakan anda dengan sesuatu yang lebih
microsoft hololens info

Ya , inilah tujuan diciptakannya teknologi yang canggih dan sangat bermanfaat ini . Dengan hologram , anda dapat mendesign dan menciptakan sesuatu yang bisa berjalan dengan keinginan anda dengan merangcangnya menggunakan hologram . Dengan hal tersebut , anda akan lebih mudah untuk mengekspresikan sesuatu yang anda ingin ciptakan . Terutama dalam mengembangkan ide ide yang anda punya untuk dapat terealisasikan dalam bentuk wujud yang nyata meskipun hanya lewat hologram sebagai konsep dasarnya. Jadi anda lebih mudah untuk memvisualisasikan apa yang anda ingin sampaikan dan wujudkan . Dengan teknologi ini pula anda lebih mudah untuk menyampaikan sesuatu , dan bisa dijadikan sebagai referensi cara baru dalam dunia belajar mengajar suatu saat nanti . 

Lebih dari sekedar layar
Microsoft Hololens info

Dengan hologram , konten digital akan terasa seperti nyata berada di sekeliling anda . Seperti benda benda fisik yang nyata dalam suatu ruangan . Ini akan menjadi alat alat yang praktis dalam kehidupan sehari hari . Bentuk hologram untuk menyempurnakan desain . Berinteraksi dengan mereka untuk belajar sesuatu yang baru . Ketika Anda berbagi ide , menunjukkan dan memberitahu dari berbagai perspektif . Microsoft HoloLens memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih percaya diri , bekerja lebih efektif , dan membawa ide-ide Anda untuk hidup tepat di depan mata Anda .

Sebuah kenyataan yang baru

 Microsoft hololens info
Microsoft HoloLens memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan hologram tiga dimensi dicampur dengan dunia nyata Anda . Microsoft HoloLens lebih dari tampilan kepala - up sederhana, dan transparansi berarti Anda tidak pernah melupakan dunia di sekitar Anda . Hologram HD terintegrasi dengan dunia nyata Anda akan membuka semua - baru cara untuk membuat , berkomunikasi , bekerja, dan bermain .
Dunia anda sebagai kanvas 
Microsoft hololens info
Microsoft HoloLens cerdas memetakan ruangan dimana anda berada, pencampuran hologram dengan lingkungan sekitar Anda . Pin hologram ke lokasi fisik yang Anda pilih agar ruangan Anda menjadi kanvas untuk proyek-proyek dan game holografik Anda . Dengan HoloLens Microsoft , Anda dapat berinteraksi dengan hologram dan benda sehari-hari bersama-sama . 
Cara yang lebih alami untuk berinteraksi
Microsoft hololens info

Tidak ada layar sentuh atau mouse untuk mengklik . Gunakan gerakan untuk membuat , bentuk , dan ukuran hologram . Gunakan mata Anda untuk menavigasi dan mengeksplorasi . Gunakan suara Anda untuk berkomunikasi dengan aplikasi Anda . Microsoft HoloLens memahami gerakan Anda , visi , dan suara , memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan konten dan informasi dengan cara yang paling alami mungkin. 
Cara-cara baru untuk mengajar dan belajar

Microsoft hololens info



Lebih mudah untuk menunjukkan daripada mengatakan , jadi melakukan keduanya . Dengan Microsoft HoloLens , teman dan kolega dapat membantu Anda dengan tugas-tugas yang sulit menggunakan HoloNotes di Skype .
Mereka dapat melihat lingkungan Anda seperti yang Anda lihat , dan dari tablet atau PC mereka mereka dapat menarik petunjuk yang muncul sebagai hologram di dunia Anda . Dapatkan disesuaikan , real-time bantuan dari seseorang yang dapat melihat apa yang Anda lihat dan mendengar apa yang Anda dengar .
Menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah

Microsoft hololens info


Para ilmuwan di NASA Jet Propulsion Laboratory akan segera menjelajahi Mars menggunakan hologram gambar Mars Rover . Mereka akan bekerja seolah-olah mereka bisa berjalan di permukaan Mars , pengalaman sebelumnya tidak mungkin . Akibatnya , mereka akan dapat belajar dengan kecepatan yang lebih cepat daripada sebelumnya . 

Sebuah cara baru untuk melihat dunia Anda

Microsoft hololens info


Hologram adalah evolusi berikutnya dalam komputasi . Dengan visi ini dalam pikiran , hardware , software , dan insinyur desain pengguna datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah kanvas baru bagi pencipta dan pengembang . Microsoft HoloLens , bersama-sama dengan Windows 10 , memperkenalkan platform hologram baru yang kuat . Era komputasi hologram di sini .
 
ini postingan yang ane buat di blog sebelah yang lagi ngejar adsense, jadi ane repost disini aja sekalian hehe
sumber: microsoft.com, ihadikus.blogspot.com

2 comments:

  1. Masya Allah. Makin lama ni dunia makin canggih aja yak. Nggak kebayang teknologinya udah kayak gitu sekarang, serba 3D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canggih banget ya , perkembangan teknologi makin hebat aja .

      Delete

Budayakan untuk meninggalkan komentar setelah membaca .

Etika dalam berkomentar :
dilarang menggunakan kata kata kasar dan kotor, dan harus menggunakan kata-kata yang sopan