Navigation Menu

Tuesday 24 March 2015

Jasa Pengetikkan / Jasa Ketik Manual dan Digital Online




Jika anda terlalu sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengerjakan tugas-tugas yang banyak dan terhimpit dengan deadline yang begitu menyiksa . Silahkan serahkan kepada kami yang akan membantu untuk menyelesaikan persoalan tersebut . Kami menyediakan jasa ketik untuk anda yang ingin kesulitan dalam membagi waktu untuk mengerjakan tugas , buku , makalah , dan yang lainnya .Untuk saat ini kami menyediakan dua jasa pengetikkan , diantaranya yaitu :
  • Jasa Pengetikkan Manual yaitu dengan mesin ketik manual yang kini sudah sulit sekali untuk ditemui , ini biasanya diperlukan oleh mahasiswa dalam membuat laporan tugas yang terkadang mengharuskannya untuk menggunakan mesin TIK manual . Untuk harga pengetikkan,  kami menawarkan harga:
           Rp. 8.000 rupiah per lembarnya . *Hasil Jadi Akan Kami Kirim dalam Bentuk Hard                                                                        Copy . Untuk pengiriman dokumen, ongkos                                                                              ditanggung oleh anda

  • Jasa Pengetikkan Digital yaitu dengan menggunakan Ms.Word sebagai medianya . Untuk anda yang ingin menyelesaikan skripsi , makalah , tugas tugas sekolah dan lainnya . Kami menawarkan harga 
           Rp. 6.000 rupiah per lembar , untuk space 1 ( Kertas ukuran A4, Teks Bahasa                                                                                               Indonesia , tanpa gambar/table )
           Rp. 5.000 rupiah per lembar , untuk space 1.5 ( Kertas ukuran A4, Teks Bahasa                                                                                             Indonesia , tanpa gambar/table )
          Rp. 7.000 - 10.000 rupiah per lembar , ( Kertas ukuran A4, Teks Bahasa Indonesia

                                                                             menggunakan gambar/table )
           
           Rp. 9.000 rupiah per lembar , untuk space 1 ( Kertas ukuran A4,Teks Bahasa                                                                                                 Inggris, tanpa gambar/table )
           Rp. 8.000 rupiah per lembar , untuk space 1.5 ( Kertas ukuran A4, Teks Bahasa                                                                                                Inggris , tanpa gambar/table )
           Rp. 11.000 - 14.000 rupiah per lembar , ( Kertas ukuran A4, Teks Bahasa Inggris
                                                                             menggunakan gambar/table )
           
           * Hasil Jadi Akan Kami Kirim dalam Bentuk Hard Copy atau Soft Copy sesuai dengan keinginan anda. Untuk Hard Copy , kami kenakan biaya untuk print yaitu Rp.200 / lembar hitam putih dan Rp.500/ lembar untuk berwarna. Untuk pengiriman dokumen Hard Copy,ongkos ditanggung oleh anda.Untuk pengiriman dokumen Soft Copy , via email tanpa biaya


Untuk Pembayaran dibawah Rp.50.000 , kami hanya menerima dengan pengisian pulsa ke nomer yang disepakati dengan kesepakatan sebelumnya . 

Untuk Pembayaran diatas Rp.50.000 . kami hanya menerima dengan transfer uang ke rekening yang telah di sepakati dengan kesepakatan sebelumnya .

Hasil Jadi Akan Kami Kirim dalam Bentuk Hard Copy untuk yan
Anda tertarik untuk menggunakan jasa kami ? silahkan hubungi kami di  :
No. HP : 081296627463 / 087880460244
Email    : hadikus.95@gmail.com
Line      : ihadikus 
Apabila ada yang belum jelas , bisa ditanyakan langsung dengan menghubungin nomer kontak yang terterta di atas . Terima Kasih  


No comments:

Post a Comment

Budayakan untuk meninggalkan komentar setelah membaca .

Etika dalam berkomentar :
dilarang menggunakan kata kata kasar dan kotor, dan harus menggunakan kata-kata yang sopan