Navigation Menu

Saturday 7 May 2016

Jakcloth ?

Hai guys, balik lagi di postingan gue nih. Btw yang lagi pada holiday mana nih suaranya? wah kayaknya seru banget ya bisa jalan-jalan pas long weekend. Kalo gitu gue mau ngucapin happy holiday deh ya buat yang lagi pada menikmati liburannya. Mumpung lagi liburan nih gue mau ngeluangin waktu ah buat nulis-nulis dikit di blog gue ini. Kali ini topik yang pengen dibahas apa ya? Oiya kayaknya gue pengen sedikit ngebahas tentang jakcloth aja deh ya. Mungkin ada beberapa orang disini yang belum tau apa itu jakcloth? atau mungkin belum pernah dateng ke acara festival tahunan di Jakarta itu ya?. Yaudah kuylah disimak hehe.

Jakcloth 2016


Apa itu jakcloth? Jakcloth (Jakarta Clothing Expo) adalah salah satu festival clothingan dan musik yang sudah tidak asing lagi buat anak-anak Jakarta. Dimana di dalemnya itu ada ratusan brand-brand clothingan yang saling berlomba-lomba untuk memperkenalkan dan menjual produknya masing-masing, mulai dari pakaian, celana, sepatu, tas, aksesoris ( gelang, kacamata, dll) di jual disana. Selain itu untuk lebih memeriahkan festival tersebut, terdapat beberapa stage yang di buat semenarik mungkin dengan menampilkan performer-performer  band-band lokal yang keren, sampai bintang tamu yang di isi oleh band luar. Jadi ngga sedikit juga orang yang datang kesana hanya untuk menyaksikan penampilan dari band-band idola mereka tanpa belanja disana. Harga tiketnya untuk Jakcloth 2016 yaitu Rp. 25.000,- . Untuk Jakcloth 2016 ini sendiri berlangsung dari tanggal 4 Mei s/d tanggal 8 Mei 2016. Lokasi Jakcloth 2016 kali ini berada di Plaza Tenggara, Plaza Selatan Parkir Istora Senayan. Dan event ini selalu jadi buruan anak-anak muda yang mengharapkan sale besar-besaran dari brand-brand kece yang tentunya banyak diminati oleh para kaula muda. Dari tahun ke tahunnya event ini juga semakin ramai di datangi oleh anak-anak muda.

Jadi buat lu mungkin yang liburannya ngga kemana-mana, lu bisa dateng deh ke acara itu. Mungkin bisa ngajak pacar tuh buat yang mau pacaran trus sekalian belanja, atau mungkin untuk para jomblo bisa buat cuci mata liat cowo-cowo atau cewe-cewe kece disana kan lumayan, kali aja ketemu jodoh disitu haha. Atau mungkin ada yang mau nonton bandnya aja juga bisa. Daripada liburan cuma gabut dirumah ? hehe. Sepertinya itu aja yang bisa gue share di blog gue yang amburadul gue kali ini. Semoga yang membaca bisa mendapatkan hidayah, *loh? haha. Kalo misalkan ada topik yang mau dibahas monggo aja dikasih masukannya. Kalo misalkan ga ada yowess lah haha. Sampai bertemu di postingan selanjutnya ya hehe

No comments:

Post a Comment

Budayakan untuk meninggalkan komentar setelah membaca .

Etika dalam berkomentar :
dilarang menggunakan kata kata kasar dan kotor, dan harus menggunakan kata-kata yang sopan