Navigation Menu

Sunday 6 March 2016

LGBT ?



Entah apa yang terbenak di fikiran gue malem ini. Sebenernya sih gue ngga begitu mood saat ini buat nulis di blog ini, tapi karena berhubung gue kangen banget udah lama ngga nulis artikel di blog gue ini yaudah akhirnya gue pengen deh ngeluarin sedikit coretan lewat sesuatu yang sedang berada di benak pikiran gue saat ini. Hmmm enaknya topik apa ya yang kita bahas malem ini guys? Kayaknya sesuai dengan fenomena yang lagi booming saat ini aja kali ya? Apalagi kalo bukan tentang LGBT ? itu tuh salah satu kasusnya yang menyangkut abang Ip*l yang katanya terkenal dengan Hap hap nya *alah abaikan saja lah haha.

Kalian itu tau ngga sih sebenernya apa itu LGBT ? jadi LGBT itu adalah singkatan dari "LESBIAN, GUY, BISEKSUAL, dan TRANSGENDER." . Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan, itu sih salah satu pengertian yang gue kutip dari mbah wiki. Nah sesuai dengan kepanjangannya, kali ini gue pengen sedikit bahas nih tentang pengertian dari masing-masing kata tersebut. Oke langsung saja cekidot.

1. LESBIAN

Lesbian itu merupakan suatu perilaku menyimpang dimana ada rasa ketertarikan yang tidak lazim antara dua orang perempuan. Dimana rasa ketertarikan tersebut layaknya terjadi antara sepasang kekasih.

2. GUY

Guy itu sebenernya sama sih kayak lesbian, cuma ini terjadi pada kaum adam yang saling menyukai satu sama lainnya.

3. BISEKSUAL

Bisesksual itu perilaku menyimpang yang terjadi ketika seseorang menyukai 2 jenis sekaligus. Jadi bisa dibilang dia ini suka sesama jenis ataupun lawan jenis

4.  TRANSGENDER

Ini adalah perilaku menyimpang juga yang terjadi ketika ada seseorang yang kurang mensyukuri apa yang udah di anugerahkan oleh tuhan kepada dirinya dengan merubah jenis kelaminnya. Dengan kata lain orang ini mempunya kepribadian yang berlawanan dengan dirinya sendiri ketika lahir.

Gue juga ngga ngerti sih kenapa seseorang itu bisa terjebak di dalam perilaku yang menurut gue sangat menyimpang dan bahkan ngga normal banget itu. Mungkin ada beberapa faktor juga kali ya yang bikin orang-orang itu jadi keluar dari jalur yang normal ya. Kalo untuk lesbian, guy, dan biseksual mungkin contohnya kayak dia hidup di lingkungan yang emang mayoritas kalangannya itu orang-orang penyuka sesama jenis, dan juga penyuka segalanya, eh maksud gue biseks ya haha. Tapi yang lebih miris sih kalo udah transgender gitu ya. Kayaknya sampe niat banget ngerubah kelamin gitu, emangnya anu nya kagak sakit apa tuh ya? di modif gitu haha .

Ya mungkin itu sedikit goresan gabut gue deh di malem ini, semoga aja tulisan yang gue buat ini kurang bermanfaat buat kalian hahaha. Tunggu coret-coretan gue selanjutnya ya guys. Oiya pesan gue semoga kita terhindar dari perilaku-perilaku konyol di atas ya amiinnnn





No comments:

Post a Comment

Budayakan untuk meninggalkan komentar setelah membaca .

Etika dalam berkomentar :
dilarang menggunakan kata kata kasar dan kotor, dan harus menggunakan kata-kata yang sopan