Navigation Menu

Friday 9 January 2015

SALAM DARI NEWBIE

Hai , SELAMAT BERJUMPA DENGAN GUE ..

Ntah apa yang gue rasa ? sampe sampe akhirnya gue mutusin buat bikin ini blog . Sebenernya si gue cuma mau sedikit berbagi cerita dan pengalaman ataupun hal-hal menarik aja , syukur klo ada pembaca yang mau mampir ke rumah gua yang sederhana di dunia maya ini . Tapi dengan ada atau tiadanya pembaca, gue akan tetep melanjutkan semua cerita dan hal hal menarik yang ngga akan pernah berhenti buat gue berkarya dalam rumah gue yang unyu ini #alahapaandahludil .

Sebagai "Newbie", gue masih perlu belajar banyak dalam menuliskan tentang hal hal yang akan gue sampein , jadi nanti kedepannya klo misalkan ada kata kata yang dan penyampaian yang garing , gue berharap kalian bisa memakluminya . Karena belajar dari kesalahan , justru akan membawa diri kalian pada kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya . 


Oh ya , hampir lupa nih karena keasyikan berbasi basi .. Sebelumnya gue ingin memperkenalkan diri gue . Nama lengkap gue "Hadi Kusuma" , biasa gue singkat jadi "HADIKUS", dan temen temen gue biasa manggil gue dengan panggilan "KUDIL" . Dan nama panggilan itu udah ngga asing lagi buat temen temen gue. Ntah apa maksud dari nama panggilan itu , dan asal mula nama panggilan itu ? Entahlah hanya tuhan dan orang orang terdekat yang memahaminya .

Gue lahir di Jakarta , 9 Oktober 1995 . Lahir dan besar dalam keluarga sederhana dengan budaya betawi yang lumayan kental , tapi herannya muka gue ngga ada betawi betawinya pisan euy -_- justru orang banyak yang sangka klo gue orang sunda , orang jawa , dan jangan sampe ada yang lebih suram klo bilang gue mirip orang utan ya -_- haha . Gue terlahir sebagai anak bungsu , dan sekarang gue merupakan anak satu satunya yang tinggal dengan orang tua gue , karena kaka kaka gue udah pada married bro #sedihnya . Tapi meskipun begitu , gue ngga pernah kesepian, karena gue punya banyak temen yang ngga pernah berhenti buat gue ketawa dengan segala tingkah laku koplaknya. Nanti bakal gue ceritain dalam story berikutnya .

Hobby ? Emm apa ya? hobi gue bermusik, seperti main gitar, nyanyi , nge-drum . kalo dalam olahraga gue lebih seneng renang, futsal , maen bulu tangkis , melukis , mewarnai .. LOH? melukis mewarnai? kayak anak tk aja haha . Ngga deh canda aja dikit hehe . 

Gue rasa sekian dulu lah ya salam dari newbie yang unyu ini , next time i will tell you about me again . Atau dalam bahasa persinetronannya -BERSAMBUNG-

No comments:

Post a Comment

Budayakan untuk meninggalkan komentar setelah membaca .

Etika dalam berkomentar :
dilarang menggunakan kata kata kasar dan kotor, dan harus menggunakan kata-kata yang sopan